Meja sablon sangatlah banyak bentuk dan macamnya dan hal ini kadang sangat membingungkan bagi pemain baru yang ingin masuk ke dunia usaha sablon. Sablon kaos sebagai contohnya, ada yang menggunakan jenis catok, frame, panjang dll. Sangat banyak pilihan dan sangat banyak kelebihan dan kekurangan masing-masing alat sablon kaos.

Meja sablon kaos mempunyai prinsip yang sama disetiap jenis. Pertama, yaitu bisa memposisikan obyek sablon stabil pada tempatnya untuk 1 s/d banyak jumlah media yang akan disablon. Kedua bisa menjaga kestabilan posisi screen sesuai dengan setingan yang diinginkan. Asal kedua persyaratan utama itu bisa terpenuhi maka sebetulnya meja sablon kaos itu sudah layak digunakan untuk bekerja.

Didalam sebuah meja sablon kaos ada 2 bagian penting yang biasanya harus dibuat sebaik mungkin karena menjadi inti dari kestabilan meja sablon yang anda buat. Kedua bagian utama ini adalah stoper dan papan kaos. Berikut beberapa contoh meja sablon kaos yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha sablon :


6 Contoh Meja Sablon Kaos Manual
Meja Sablon Frame Presisi
Kaos Kediri
Meja Sablon Catok
Kaos Kediri

Meja Sablon Panjang Dengan Rel
Kaos Kediri
Meja Sablon Panjang Sederhana
Kaos Kediri

Meja Sablon Miring Beroda
Kaos Kediri
Meja Sablon Rotary
Kaos Kediri

Dari gambar-gambar diatas tentang meja sablon kaos manual, bisa kita lihat bahwa sebenarnya banyak pilihan yang bisa kita lakukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. Meja sablon kaos jenis pantokan, catok, panjang atau jenis frame presisi yang paling banyak diminati oleh pemula ini bisa anda gunakan untuk mendukung pekerjaan anda. Dan mungkin masih banyak lagi meja sablon lainnya yang saat ini belum kami temui. Silahkan memilih dan semoga sukses usaha sablon kaos Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

AVO. Powered by Blogger.
Welcome to My Blog

CONTACT

Blackberry Messenger
2A876DD9

Text Message
083820100234

Line
MRICKYN

E-Mail
avocloth@gmail.com


Workshop
Jl. Pagarsih, Gg. Onong No. 33, Bandung

Popular Post

- Copyright © SABLON MANUAL SATUAN & LUSINAN -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -