Dunia desain grafis tak lepas dari perangkat software, tentunya banyak macam-macam software desain grafis yang bisa anda gunakan dalam membuat berbagai bentuk dan model dalam mendesain karya sablon.

Setiap software desain grafis mempunyai spesialisasi atau kelebihan masing-masing, contoh desain kaos, editing Foto, desain tekstil, desain percetakan bisa menggunakan software desain grafis Photoshop atau Adobe Illustrator, serta Corel Draw. namun demikian tak menutup kemungkinan para sabloner menggunakan software desain grafis AutoCad dan lainnya.

Oleh karena itu, perlu dipelajari fungsi dan kegunaan software desain grafis bagi yang ingin menjadi ahli desain grafis sablon. Berikut adalah jenis-jenis software desain grafis yang sering dipergunakan dalam membuat desain grafis profesional :

Adobe Photoshop

Software desain grafis yang satu ini adalah software untuk mengedit atau mengolah foto atau gambar menjadi karya desain yang menarik dan punya nilai jual. Juga bisa untuk membuat berbagai desain seperti membuat desain kaos atau design t-shirt, desain percetakan dan lainnya. Software desain grafis Adobe Photoshop juga banyak digunakan oleh Photografer atau Editor foto.

Corel Draw

Software desain grafis Corel Draw adalah software untuk membuat berbagai desain percetakan atau publishing seperti desain mulai buku, majalah, koran atau surat kabar, brosur, desain poster, spanduk dan lainnya semuanya digunakan dalam bidang promosi. Software desain grafis Corel Draw juga banyak digunakan oleh desainer / sabloner pada umumnya.

Adobe Freehand
Software desain grafis Adobe Freehand adalah software untuk membuat layout, buku atau majalah dan koran. Software Adobe Freehand banyak digunakan di bidang percetakan media dan Editor grafis.

Adobe Illustrator

Software desain grafis Adobe Illustrator fungsinya hampir sama seperti CorelDraw, hanya saja yang membedakan Illustrator di buat oleh Adobe dimana fungsi dan kegunaan sama untuk dunia desain percetakan.

AutoCad

Software desain grafis AutoCad adalah software untuk membuat berbagai desain arsitek seperti membuat desain rumah, desain mesin industri, desain tiga dimensi dan lainya. Tak ada salahnya software AutoCad juga perlu dipelajari demi meningkatkan kemampuan desain para sabloner.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau :)

    ReplyDelete
  2. Why waiting any longer? If you have issues, get it resolved by dialling QuickBooks Toll Free support Number 1-833-325-0220.

    ReplyDelete
  3. Software Desain Grafis Untuk Usaha Sablon >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Software Desain Grafis Untuk Usaha Sablon >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Software Desain Grafis Untuk Usaha Sablon >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

AVO. Powered by Blogger.
Welcome to My Blog

CONTACT

Blackberry Messenger
2A876DD9

Text Message
083820100234

Line
MRICKYN

E-Mail
avocloth@gmail.com


Workshop
Jl. Pagarsih, Gg. Onong No. 33, Bandung

Popular Post

- Copyright © SABLON MANUAL SATUAN & LUSINAN -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -