Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Musim panas membuat kaos menjadi sangat menarik untuk di pakai. Kaos biasanya akan memberikan kesan penampilan seadanya. Namun tersedianya berbagai model dan dengan pilihan yang tepat, penampilan anda akan tetap chic dan trendy.

Berikut sejumlah tips yang bisa Anda coba :
Pilih potongan yang sesuai. Kaos potongan tradisional biasanya lurus, dari bahu ke pinggang. Untuk wanita, potongan ini kurang mendukung penampilan. Selalu periksa garis lengkung di sekitar pinggang. Pilihlah kaos yang ‘ada pinggangnya’.

Pilih bahan yang fleksibel. Bahan Katun merupakan bahan klasik untuk kaos. Bahan ini dipilih karena alasan yang memang bagus, yaitu mudah dicuci, berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah, dan dapat menyerap warna apa saja.

Sayangnya jika bahan dari kaos 100% katun, kaosnya jadi gampang berubah bentuk karena mudah mulur. Coba pilih kaos yang bahannya campuran antara katun dan spandex. Spandex akan membuat kaos tetap pada bentuknya seperti semula. Untuk mendapatkan bahannya Anda bisa datang ke toko aksesoris, misalnya di situs ini, dsb. Atau bisa juga melalui sablon online lainnya.

Perhatikan potongan leher. Jangan takut untuk berekperimen dengan berbagai potongan leher. Temukan yang paling pas dan Anda menyukainya. Umumnya V-neck akan memberi kesan leher Anda jadi tampak lebih panjang. Toko kaos modern misalnya, akan membantu Anda menemukan berbagai aksesoris. Bahkan dengan kemajuan teknologi Anda bisa menemukan aksesoris online hanya dengan duduk depan komputer.

Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sedangkan potongan leher rendah akan memberikan kesan seksi. Jika Anda bingung, tak ada salahnya memiliki semua model potongan leher tersebut. Rawat dengan baik. Saat musim panas, umumnya kita ingin pakai kaos terus sepanjang hari. Akibatnya kaos jadi terlalu sering dipakai, yang bisa menyebabkannya berubah.

{ 1 komentar... read them below or add one }

AVO. Powered by Blogger.
Welcome to My Blog

CONTACT

Blackberry Messenger
2A876DD9

Text Message
083820100234

Line
MRICKYN

E-Mail
avocloth@gmail.com


Workshop
Jl. Pagarsih, Gg. Onong No. 33, Bandung

Popular Post

- Copyright © SABLON MANUAL SATUAN & LUSINAN -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -